Surat Izin Pulang Lebih Awal: Panduan Lengkap Tahun 2023



Contoh Surat Izin Pulang Lebih Awal



Berikut ini adalah contoh surat izin pulang lebih awal yang bisa Anda gunakan sebagai referensi:
Kepada Yth,
Manajer HRD PT. ABC
Jalan Sudirman No. 123
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : John Doe
Jabatan : Karyawan
Departemen : Keuangan
Dengan ini mengajukan permohonan izin pulang lebih awal pada hari Kamis, 15 Februari 2023, karena ada acara keluarga yang harus saya hadiri di luar jam kerja.
Demikian permohonan surat izin pulang lebih awal ini saya sampaikan, atas perhatian dan pengertiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
John Doe








Kesimpulan



Itulah panduan lengkap mengenai surat izin pulang lebih awal yang bisa Anda gunakan sebagai referensi. Dengan mengajukan surat izin pulang lebih awal, karyawan bisa menyelesaikan urusan di luar jam kerja tanpa harus khawatir kehilangan jam kerja. Tetaplah mematuhi aturan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan untuk menjaga etika dan keseimbangan antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi.

close